Detour Dacia Duster konsep

Detour Dacia Duster konsepBerdasarkan Duster ini, Dacia telah mulai meluncurkan sebuah prototipe yang hampir siap untuk diajukan, yang akan diadakan selama Johannesburg Motor Show 2013, 16 Oktober. Sementara itu, untuk merangsang selera Anda, telah diposting teaser sebagaimana dapat kita lihat dalam satu gambar beberapa fitur yang paling karakteristik yang sama.

Untuk prototipe ini, Renault Desain Eropa telah bermitra dengan studio desain di Johannesburg, dan inspirasi tidak bisa lebih unik (yang mungkin hasilnya ketika kita melihat terbuka).

Menurut mereka, telah mendapatkan inspirasi langsung dari Mad Max, dengan sentuhan ‘Terminator’, dengan beberapa pengaruh dari Dakar. Jelas, jangan mengharapkan sesuatu yang sangat banyak, tetapi kita bisa lihat di teaser mencerminkan beberapa fitur prototipe, seperti lampu belakang tertentu (yang terlihat seperti mereka memanfaatkan teknologi LED), badan kuning dikombinasikan dengan abu-abu matte, lampu kabut depan pindah ke ujung grille depan dan velg lima batang berwarna hitam di mana tepi dari mereka berwarna kuning menjadi lebih mencolok.

A priori, kita juga harus mengharapkan beberapa perubahan di pedalaman dengan garis eksterior, mengikuti desain yang sama yang menggabungkan matte kuning dan abu-abu.