Volkswagen Beetle R Sedang Mengembangkan RSI Beetle Dilengkapi Dengan V6 3.2-liter Dinilai Pada 225 hp

Volkswagen Beetle R Sedang Mengembangkan RSI Beetle Dilengkapi Dengan V6 3.2-liter Dinilai Pada 225 hpPada generasi sebelumnya Volkswagen New Beetle, varian yang lebih bersahaja dan kuat bahwa kita bisa memperoleh V5 dilengkapi dengan 2.3-liter dan 170 hp. Namun, ada edisi terbatas, jauh lebih mahal, tetapi juga radikal dan eksklusif. RSI Beetle dilengkapi dengan V6 3.2-liter, dinilai pada 225 hp ditransfer ke tanah melalui kopling Haldex roda empat, semua disertai dengan body kit yang sangat mencolok dan boros.

Volkswagen tidak ingin meninggalkan Beetle generasi sekarang tanpa varian olahraga, mengambil lebih unisex pendekatan estetik nya sedikit, tapi jauh lebih rasional dalam semua aspek dari RSI dan arus 211 hp 2.0 TFSI adalah atap berbagai mesin. Pada tahun 2011, selama Frankfurt Motor Show, kita melihat prototipe Volkswagen Beetle R, yang kita antisipasi varian olahraga itu, tetapi tampaknya itu disiram turun …

Sebuah hipotesis: 2.0 TSI AWD Haldex.

Baru-baru ini, kita telah melihat beberapa unit Beetle R hipotetis bergulir di Nordschleife dan tanpa sampul plastik. Unit-unit ini memiliki roda R Golf dan kit aerodinamis dan prototipe maju pada tahun 2011, dan yang memiliki sporty daripada R-Line kit. Dalam tembakan mata-mata, Anda dapat melihat rincian lain seperti sistem rem kuat, kursi sport depan, antara lain.

Pertanyaan terbesar yang dapat kembali adalah, konfigurasi mekanik dengan yang akan. Mewarisi 2.0 TSI 300 hp Golf R (meskipun tampaknya tidak mungkin untuk melakukannya dengan kekuatan yang sama), empat silinder dan AWD Haldex bisa menjadi pilihan yang cukup masuk akal.