Mercedes C63 AMG Black Series Untuk Dijual

Mercedes C63 AMG Black Series Untuk DijualMercedes tahu bagaimana memikat pengikut mereka, maka dia tidak membiarkan lain generasi berlalu tanpa membagi dalam cukup unik sejauh dipahami sebagai Mercedes CLK , kendaraan yang meninggal untuk kendaraan yang beragam seperti Mercedes E Coupe atau Mercedes C Coupe melihat cahaya, gerakan yang agak kontroversial yang akhirnya mengakibatkan kedatangan di pasar seperti penantang yang nyata untuk Audi RS5  yang kita sukai.

Karena tidak dapat dinyatakan berbicara tentang Mercedes C63 AMG Coupe kendaraan yang dilengkapi dengan salah satu mesin V8 paling kuat pasar atmosfer sayangnya, seperti yang sudah terjadi dengan model kompetitif, pasti lulus dari kehidupan ini untuk membuat ruang untuk generasi baru mesin yang lebih kecil dan kedua mesin dan jumlah silinder sayap ditakuti terjadinya overeating begitu sedikit seperti puritan.

Meski begitu, dan setelah sukses besar dari salah satu pasar yang paling menarik olahraga, Mercedes memutuskan sudah waktunya untuk menawarkan versi Black Series berdasarkan Mercedes C63 AMG versi Coupe menekan pasar dalam edisi terbatas eksklusif dan dijual segera. Kendaraan ini berdiri keluar tepat untuk menyetujui berat badan lebih rendah saat tumbuh daya dari 450 kuda untuk 520 dari rilis ini.

Jika pada saat Anda tinggal dengan keinginan untuk membuat unit, sekarang adalah kesempatan Anda karena Anda hanya mendapatkan satu penjualan, kendaraan khusus yang berdiri di atas semua cat putih dari tubuhnya atau sesuatu yang sederhana seperti yang setelah bepergian hanya 2.000 mil.