McLaren Mulai Produksi P1

McLaren Mulai Produksi P1McLaren perlahan terus ekspansi rencana global, tepatnya saat perayaan pembukaan dealer resmi baru dari merek Inggris di Belanda, juru bicara mengkonfirmasi berita McLaren sendiri yang pasti semua pemilik baru dari P1 menunggu selama berbulan-bulan, produksi baru supercar Inggris saja dimulai.

Sayangnya dan acara sangat penting untuk sejarah motorsport sejak McLaren telah memutuskan bahwa mungkin itu yang terbaik tidak hanya untuk mengumumkan sesuatu atau memberikan rincian apapun tentang hal itu. Logikanya dan untuk menghormati privasi calon pemilik dan kendaraan sepenuhnya disesuaikan, juga tidak ada foto di jalur perakitan atau model yang berbeda untuk orang yang kita sudah tahu.

McLaren adalah yang pertama untuk memulai produksi dari generasi baru supercar.

Sebagai pengingat, hanya rincian tertentu dari komentar Anda McLaren P1, unik super untuk hanya menjangkau pasar adalah total 375 unit yang dilengkapi dengan 3,8 liter V8 supercharged oleh sistem mesin twin-turbo yang digabungkan ke blok listrik untuk mendapatkan disetujui kekuatan bersama yang terletak sekitar 916 kuda dan 900 Nm torsi. Berkat McLaren ini mengumumkan bahwa model mereka mampu berakselerasi 0-100 km / jam dalam waktu kurang dari tiga detik pada kecepatan tertinggi dibatasi secara elektronik hingga 350 km / jam.