Jaguar Land Rover Berencana Memperkuat Produksi Hibrida

Jaguar Land Rover Berencana Memperkuat Produksi HibridaMemang benar bahwa Jaguar Land Rover adalah mendapatkan sukses besar dalam hal tingkat penjualan terutama berkat model seperti Jaguar XF atau kedatangan di pasar Range Rover baru yang, seperti yang kita lihat beberapa hari lalu telah daftar hampir sembilan bulan menunggu. Berkat itu Jaguar Land Rover kembali ke zona nyaman yang memungkinkan mempelajari kelayakan ekonomi saat membuat model-model baru, sayangnya, seperti yang kita lihat pada baris berikutnya ini memiliki catatan negatif.

Karena pada dasarnya Jaguar Land Rover telah bekerja menawarkan model baru yang bersaing dan mencapai manfaat, model biasanya sangat berat dan kuat dalam kasus kedua Land Rover dan Jaguar yang pada gilirannya sakit menjadi sesuatu yang pada akhirnya menjadi masalah nyata pada tingkat laporan ekonomi, emisi CO2 rata-rata kendaraan mereka jauh dari menandai jangka menengah peraturan Uni Eropa.

Untuk mengatasi masalah ini kami menemukan Jaguar siap meluncurkan model di bawah tingkat kenyamanan jauh sebagai saingan Mercedes Kelas C , Audi A4 atau BMW Seri 3 , SUV baru dan bahkan kompak, sesuatu yang pasti akan membantu emisi rata-rata turun tapi mereka akan membutuhkan bertahun-tahun jadi, meskipun ide yang baik, dan dibutuhkan solusi, dan bagaimana hal itu bisa lain, semuanya adalah untuk menawarkan versi hybrid dari hampir semua model Jaguar Land Rover memiliki di pasar.

Setelah dikupas masalah di Jaguar Land Rover sedang mencari solusi untuk penciptaan varian solusi hibrid oleh Wolfgang Epple, kepala R & D anak perusahaan dari Tata pergi langsung untuk mencari pasangan dengan siapa untuk berkolaborasi pada solusi hibrida terutama karena kapasitas produktif dari perusahaan Inggris sangat terbatas. Jaguar Land Rover rupanya sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa produsen namun sejauh ini semua nama mereka tidak diketahui.