Kinerja CDC Menunjukkan Rentang Brutal Rover Sport MK1

Kinerja CDC Menunjukkan Rentang Brutal Rover Sport MK1Land Rover merayakan penjualan besar mereka mendapatkan dengan generasi kedua dari Range Rover Sport masih preparers yang berpikir semua pemilik generasi pertama lebih dari menjual kendaraan Anda dan menunggu sembilan bulan untuk Land Rover akan memberikan unit baru Anda, bukan memodifikasi dan menyesuaikan kendaraan yang pasti telah memberikan lebih banyak sukacita dari dukacita.

Di antara pelatih saat ini yang masih bekerja di Range Rover Sport Kinerja MK1 CDC menemukan cukup ketenaran preparer yang menunjukkan proyek berdasarkan Range Rover Sport dilengkapi dengan supercharged V8 5.0-liter yang telah dijuluki Nighthawk . Sebagai rincian, nomor model yang Anda lihat pada layar homolog tidak kurang dari 500 hp dan torsi 625 Nm.

Estetis, seperti yang Anda lihat, berkomitmen untuk kit aerodinamis yang mungkin kurang mencolok adalah bagian depan besar dan sayap belakang. Jika Anda tertarik dalam model, lebih dari apa pun, saya akan mengomentari yang tidak boleh berjalan karena ekonomi, tanpa merinci, estetis dipasang tidak kurang dari 28 buah yang terbuat dari serat karbon, velg 23 inci atau sepenuhnya disesuaikan interior kulit berkualitas tinggi, Alcantara, aluminium dan banyak serat karbon, semua dalam satu cara atau hadiah lain di daerah berpikir aman tidak bisa bisa diubah.

Kinerja mekanis V8 supercharged model khusus ini sangat ditingkatkan oleh instalasi olahraga sistem knalpot baru yang jauh lebih longgar atau mengubah PBX. Mungkin karena manfaat sudah cukup mencolok dan apa yang benar-benar diperlukan adalah untuk menawarkan lebih lincah dan cepat preparer telah memilih untuk pemasangan rem lebih kuat dengan kaliper 6-piston dan suspensi udara yang memungkinkan mengurangi ketinggian Range Rover Sport hingga 70 mm.