Nissan GT-R Berikutnya Bisa Mendapatkan Teknologi Hybrid Williams

Nissan GT-R Berikutnya Bisa Mendapatkan Teknologi Hybrid WilliamsSekali lagi, generasi GT-R (R36) yang muncul hari ini di markas Nissan, itu menjadi masalah. Kali ini, berikut beberapa informasi pada jaringan muncul yang menunjukkan bahwa Nissan bisa mendapatkan keuntungan dari perjanjian untuk pembuatan performa tinggi olahraga dengan Williams di generasi baru ‘Godzilla’.

Generasi baru GT-R, akan mungkin, pada tahun 2015-2016, namun masih memiliki di sini untuk tinggal, karena lahan tahun depan di saat pasar varian Nismo yang menjanjikan R35 0-100 Km / jam hanya dalam dua detik, bersama dengan diet menjadi lebih ringan.

Jika Anda ingat, Anda tahu bahwa sekitar sebulan yang lalu, kami menemukan logo ‘ R-Hybrid ‘didaftarkan oleh Nissan, dengan desain dan tipografi yang sangat mirip dengan yang digunakan dalam GT-R. Sesuatu yang membuat kita berpikir bahwa generasi berikutnya GT-R akan hibrida. Kami juga belajar penggunaan teknologi seperti Stop & Start dan deaktivasi silinder selektif, dalam rangka untuk lebih sesuai dengan standar emisi baru. Melanjutkan dengan informasi ini, kita mendapatkan lebih banyak data tentang hibridisasi GT-R.

Yang paling logis, adalah bahwa dalam pengembangan dari generasi baru, Williams adalah mengambil alih dalam kaitannya dengan sistem hybrid, yang menikmati keahlian dan lebih baik dapat memanfaatkan kemampuan dari mekanik dan olahraga yang apa Nissan bisa melakukan dengan sendirinya. Yang benar adalah bahwa saat ini GT-R, berbasis kinerja dan kadang-kadang telah mengatur bar sangat tinggi, jadi kita akan harus bekerja keras untuk melakukan sesuatu untuk naik ke kesempatan.