Mazda Rear Wheel Drive Muncul Sebagai Pembeda

Mazda Rear Wheel Drive Muncul Sebagai PembedaIngat bahwa BMW memilih untuk menggunakan penggerak roda depan, bukan penggerak roda belakang pada generasi 1 Series sedang dikembangkan, karena mereka mengklaim bahwa sebagian besar konsumen bahkan tidak tahu bahwa jenis model traksi yang mengambil mobil Anda? Ini adalah salah satu contoh dari sekian banyak yang ada selama dekade terakhir produsen estafet generasi yang telah memilih untuk pergi untuk penggerak roda depan daripada drive, untuk menghemat biaya.

Namun, kami tidak akan menipu. Untuk seseorang yang memiliki pemahaman dasar adalah pembeda (dan merek jelas mengetahui hal ini dan memposisikan produk mereka seperti itu) dan dapat meningkatkan daya tarik membeli model tertentu, antara lain, untuk menyenangkan itu membawa ke lead time.

Setelah RX-8, dan sekarang MX-5, memiliki model yang lebih RWD.

Nah, menurut beberapa informasi yang diterbitkan dalam Edmunds, insinyur Mazda akan serius mempertimbangkan berbagai model rear-drive, secara jelas dibedakan dari produsen generalis lain dan memberikan sesuatu yang lebih dari ‘tembolok’ untuk merek. Model apa yang akan memiliki kesempatan terbesar untuk menerima roda belakang apriori? Dari sudut pandang saya, Mazda6. Namun, dari atas, sedang terkena tambahan biaya produksi dan pengembangan yang merupakan sesuatu.

Ingat juga, Mazda sedang mengembangkan dalam hubungannya dengan generasi baru Alfa Romeo MX-5, dan perusahaan Italia juga sedang mencari beberapa waktu penggunaan rear-wheel drive di beberapa model yang lebih duniawi dalam rangka untuk lebih dekat dengan saingan Jerman, sehingga tidak akan masuk akal untuk memulai proyek lain juga.