Koenigsegg One: 1 Jauh Lebih Cepat Dari Pada Bugatti Veyron Super Sport

Koenigsegg One: 1 Jauh Lebih Cepat Dari Pada Bugatti Veyron Super SportMeskipun tampaknya sebaliknya, akhirnya tidak harus menunggu untuk presentasi resmi dari Koenigsegg One: 1 untuk rincian tentang kinerja dimungkinkan karena, setidaknya pada kesempatan ini, pemilik perusahaan, Christian von Koenigsegg, belum akhirnya telah mengalami lebih dan mengungkapkan beberapa rincian tentang ini edisi terbatas baru 6 buah yang pasti akan membuat Anda ternganga.

Di antara rincian inovatif dicatat bahwa nama yang dipilih untuk kendaraan ini begitu aneh bahwa belum ada gambar apapun justru berasal dari kekuatan untuk rasio berat, yaitu Koenigsegg baru Satu: 1 homolog memberikan penjelasan tentang kuda per kilogram . Dengan pikiran bisa lebih atau kurang yakin bahwa kami mengusulkan supercar Koenigsegg dari adalah binatang yang kekuasaannya meningkat menjadi 1.420 kuda.

Koenigsegg One: 1, yang terbaik di 0-200 km / jam, 0-300 km / jam 0-400 km / jam.

Tidak diragukan lagi salah satu kendaraan yang paling kuat di pasar, meskipun maksud sebenarnya dari penciptanya, karena ia telah mengungkapkan, adalah untuk mendapatkan supercar terbaik di planet akselerasi dari 0 hingga 200 km / jam, dari 0 hingga 300 km / jam dan 0-400 km / jam. Sayangnya pada saat ini hanya mengungkapkan fakta yang pasti akan mengguncang manajer Bugatti, Koenigsegg baru Satu: 1 mampu mempercepat 0-400 km / jam hanya dalam waktu 20 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 450 km / jam, tidak kekurangan spektakuler sebagai Bugatti Veyron Super Sport kemudian 45 detik untuk berakselerasi 0-400 km / jam dan kecepatan tertinggi adalah 431 km / jam.