Alfa Romeo 4C: 8 Menit Dan 4 Detik di Nurburgring

Alfa Romeo 4C: 8 Menit Dan 4 Detik di NurburgringMerek baru sporty Italia dan punya waktu di Nurburgring, yang diminati oleh banyak produsen untuk melakukan olahraga atau versi olahraga model mereka. Namun, Alfa 4C adalah sporty ras dua tempat duduk adalah hampir 4 meter, penggerak roda belakang dengan hanya 895 kg berkat penggunaan bahan ringan seperti aluminium, serat karbon dan komposit, erogando 240 hp dari mesin TBI nya 1750 dikawinkan dengan dual clutch enam kecepatan kering disebut ‘TCT’.

Aspek lain yang luar biasa dari 4C, selain semua hal di atas, adalah bahwa ia memiliki sebuah program yang disebut DNA bervariasi antara tiga mode yang berbeda sebagai elemen alamat, pengiriman daya, perubahan perilaku, antara lain.

Secara khusus, olahraga Italia mencatat waktu 8 menit dan 4 detik di neraka hijau. Posisi apa yang menempatkan dia ke model lain? Nah, misalnya, selama Porsche Cayman S, BMW M3 E92, Renault Megane RS Trophy 265, dan sedikit di bawah radikal juga model seperti Honda NSX-R NA1 atau Porsche 911 GT3 (996).

Apa yang Anda pikirkan saat itu? Secara pribadi, dengan konfigurasi mekanik yang penting dan kekuatan untuk rasio berat, saya masih bisa mengikis lagi jam (Anda tahu yang tergantung banyak faktor untuk mengambil waktu: meteorologi, pilot, roda …), yang tidak berarti itu adalah waktu yang sangat baik, menonton saingan dengan yang ada hang out di kali.