Citroen DS3 Racing Emas Mat Dengan Skema Warna Yang Unik

Citroen DS3 Racing Emas Mat Dengan Skema Warna Yang UnikPada model yang sudah sangat terbatas dengan penjualan seperti Racing DS3 , Citroen telah meluncurkan edisi khusus lain yang disebut Emas Mat . Ingat bahwa beberapa waktu lalu , perusahaan telah meluncurkan sebuah gala edisi atas dasar Racing DS3 yang ditandatangani oleh Sebastien Loeb , berfokus pada klien lain .

Dalam hal ini , pelanggan untuk nilai mencari lebih kekhasan gaya khusus mereka . Dan , itu adalah fitur utama dari DS3 Racing ‘ Emas Mat ‘ , nada yang digunakan dalam banyak elemen tubuh dan interior . Ya , mekanis tetap utuh , sehingga mempertahankan THP mesinnya 1.6 bensin 202 hp , yang mampu mencapai 100 km / jam dari berhenti dalam 6,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 235 Km / jam .

Sebuah skema warna agak atipikal .

Secara khusus , di bagian dalamnya kita menemukan pengepungan tuas pergeseran emas , bersama dengan porsi yang signifikan dari dashboard juga dengan warna yang sama , sementara menekankan stiker di dashboard yang mengingatkan keberhasilan gala tanda tangan di World Rally Championship , stiker , di samping itu, kami juga menemukan ini di atap ( di luar, tentu saja) .

Sementara itu, di luar , warna emas digunakan dalam velg 18 inci , atap dan cermin perumahan , semua kontras dengan tubuh hitam matte . Khususnya , kombinasi tampaknya tidak estetis menarik, tetapi seperti yang mereka katakan , untuk masing-masing warna sendiri diciptakan . Perlengkapan standar untuk edisi ini juga mencakup unsur-unsur seperti peramban eMyWay dengan HIFI System atau lampu belakang efek 3D .