Produsen Eropa Memiliki Lebih Banyak Kerugian Per Mobil

Produsen Eropa Memiliki Lebih Banyak Kerugian Per Mobil Selalu cenderung berpikir bahwa produsen dapat tentang keuntungan besar dengan menjual model, tetapi tidak selalu . Tidak peduli segmen mana ia berasal , dan ada banyak faktor yang dapat menyebabkan pola kerugian signifikan lebih tinggi per unit , di kali, tidak selalu berhubungan dengan manajemen yang buruk dari atas , tapi kadang-kadang harga menjadi membayar ( sangat tinggi , karena Anda akan melihat ) untuk menawarkan sebuah kendaraan eksklusif atau menjual kendaraan dengan teknologi dari waktu ke depan .

Sandord ekonom C. Bernstein telah menghasilkan sebuah laporan yang mengambil daftar yang mencakup 10 produsen yang sejak tahun 1997 telah mengambil model yang lebih kerugian , membagi daftar total kerugian dihitung , dan kerugian pada setiap unit yang dijual .

Daftar menarik, yang mungkin beberapa hasil terkejut banyak orang. Sebagai contoh, untuk kerugian total , Smart Fortwo adalah pemenang , dengan tidak kurang dari 5 miliar dolar kerugian , dan meskipun menunjukkan catatan ini , itu bukan satu-satunya model Daimler hadir dalam daftar , dan kami juga menemukan Kelas A generasi pertama begitu mahal bahwa pengembangan platform .

Dalam kerugian per unit dijual , menemukan Bugatti Veyron (yang masuk akal , mengingat produksi rendah) , sebuah karya teknik otomotif otentik modern adalah showcase teknologi VAG , dan kita sudah tahu bahwa itu tidak persis model menguntungkan bagi kelompok. Ketika sesuatu terjadi seperti Phaeton , adalah model paling mewah di seluruh berbagai model VW , dan juga sebuah karya teknologi , dengan kualitas yang tidak ada iri persaingan mobil yang biayanya jauh lebih tinggi .