GM Bekerja Pada Dual -Clutch Tujuh Kecepatan

GM Bekerja Pada Dual -Clutch Tujuh KecepatanGM Grup akan terlibat dalam pengembangan kasus kopling ganda tujuh kecepatan , sebagaimana dibuktikan kelompok paten baru diajukan dengan Kantor US Patent dan Trademark Office .

Dan , di saat Corvette Stingray , jika Anda benar-benar ingin mendapatkan jus masuk akal untuk memilih transmisi manual bukan otomatis , yang menjauhkan dari semuanya . Ini adalah sesuatu yang GM bisa menempatkan solusi dalam waktu singkat , karena meskipun paten tidak menunjukkan itu , segala sesuatu nampaknya mengindikasikan bahwa target utama kasus ini akan menjadi Corvette .

Tapi itu juga diharapkan untuk memukul model kelompok GM lain di mana sportivitas prima ditambah kenyamanan yang menerima transmisi ini , seperti kinerja tinggi Cadillac , menghilangkan transmisi saat ini untuk model lain seperti pickup yang akan lebih menguntungkan dari sekarang .

Ingat juga bahwa saat ini, baik kelas berat seperti General Motors dan Ford telah membentuk aliansi untuk mengembangkan gearbox otomatis sembilan dan sepuluh kecepatan , baik konverter torsi , dan dapat dipasang dalam konfigurasi mesin transversal dan longitudinal , tetapi lebih router bijaksana mobil untuk meningkatkan efisiensi terpisah sebagai biaya bahan bakar dan kinerja .