Renault Diproduksi Di Pabriknya Di Valladolid Enam Juta Kendaraan

Renault Diproduksi Di Pabriknya Di Valladolid Enam Juta KendaraanTidak diragukan lagi industri mobil bisa sangat bahagia Valladolid. Hari-hari ini, menandai 40 tahun di Michelin, yang menguraikan sebuah artikel memberitahu Anda tentang hal itu, tetapi juga Renault, yang memiliki pabrik sejak tahun 1972 ini juga di kota itu (meskipun bukan yang pertama, karena sudah dengan kehadirannya di sana pada tahun 1954, telah membuat tidak kurang dari enam juta kendaraan.

Saat ini, pabrik Valladolid kelompok Perancis memiliki 2.600 karyawan, dan terima kasih kepada daya saing, baru-baru ini dianugerahi varian yang akan masuk ke pasar Korea di bawah Samsung. Saat ini, pabrik ini memproduksi Captur juga model lain sangat berbeda, Twizy, selain menjadi produsen komponen, karena melayani lebih dari 800 referensi model dalam aliansi Renault-Nissan.

Unit 6000000 sesuai dengan Captur bertubuh duotone, menggabungkan langit-langit oranye dan putih, dengan TCE mesin bensin dengan 120 hp dan kopling ganda EDC mesin juga memproduksi mesin di pabrik dalam kelompok. Unit ini akan pergi ke pelanggan yang berlokasi di kota Jerman Brademburgo harus menerima selama beberapa hari ke depan, dan menariknya, dalam kombinasi ini warna tubuh, seperti Renault, adalah yang paling populer, akuntansi untuk 70% dari perintah saat ini.

Captur ini sukses: produksi dimulai pada bulan Februari tahun ini, dan sampai saat ini sudah ada 72.000 unit, dengan produksi diperkirakan pada akhir tahun 45.000 unit tambahan, dan diekspor ke lebih dari 50 negara.