Nissan Mulai Tes Jalan Dengan Daun Dengan Sistem Bantuan Driver

Nissan Mulai Tes Jalan Dengan Daun Dengan Sistem Bantuan DriverSementara banyak produsen mengabdikan beberapa tahun bagian yang sangat penting untuk penggunaan energi alternatif dalam kendaraan mereka, juga, ada persentase dari mereka yang upaya mendedikasikan untuk mengemudi otonom, sehingga dapat menjadi kenyataan di jalan umum di sini tidak bertahun-tahun, dan ketika mereka menjadi populer, seperti yang terjadi pada saat dengan hibrida, untuk menjadi teknologi yang sangat maju di bidang ini dan menjadi merek terkemuka.

Nissan telah mengumumkan niatnya untuk membuat mobil mengemudi otonom pada tahun 2020, dan Leaf baru saja terdaftar untuk bukti yang relevan dalam bahasa Jepang publik dengan bantuan driver maju dan yang plat berisi nomor ‘2020 ‘tidak mengacu pada target persis ada di pikiran mereka, untuk memasarkan beberapa kendaraan otonom untuk tahun ini, semua bekerja sama dengan pemerintah Jepang. Tentu saja, jika Anda mengambil langkah ini, karena mereka telah membuat semua bukti yang relevan dalam rangkaian tertutup dengan sukses dan sekarang saatnya untuk melangkah lebih jauh.

Untuk saat ini, prototipe Daun yang digunakan untuk melakukan tes yang relevan dan untuk meningkatkan pengembangan teknologi ini, mampu melakukan fungsi-fungsi seperti berhenti otomatis ketika datang ke lampu merah, perubahan jalur otomatis, menyalip kendaraan otomatis berhenti atau lambat, output pemeliharaan jalur otomatis, situasi kemacetan perlambatan otomatis, antara lain. Beberapa sistem ini sudah digunakan di mobil produksi, namun semua ini untuk membuat mengemudi lebih otonom, no.

Berfungsinya sistem ini bersama-sama, dilakukan melalui lima scanner laser, beberapa kamera dan sistem kontrol elektronik yang kompleks kecerdasan buatan menyerupai reaksi dalam kasus harus melakukan salah satu sistem di atas adalah yang paling mirip dengan yang akan mewujudkan mengemudi manusia.

Namun, Nissan Jepang akan terbatas tidak hanya untuk menguji prototipe mereka di depan umum untuk meningkatkan perkembangan mereka. Saat ini, di kota Oppama, Jepang, sedang membangun jalur khusus untuk pengembangan teknologi mengemudi otonom.