Berita Naiknya Harga Mobil Toyota Pada Bulan Depan

Berita Naiknya Harga Mobil Toyota  Pada Bulan DepanBulan depan mendatang para pelanggan atau konsumen mobil Toyota harus merogoh kocek mereka dalam-dalam. Ini dikarenakan merek asal Jepang ini akan segera menaikkan harga jual kendaraannya di Negara Indonesia.

Salah satu sumber  dari dialer Toyota telah mengatakan akan ada kenaikan harga jual merek Toyota ini dipengaharui karena menurunnya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Sehingga sangat berdampak pada niai harga jual mobil merek tersebut di Tanah Air.

Sebelumnya pihak Toyota sendiri telah menjelaskan bahwa tidak akan ada rencana untuk kenaikan harga jual mobil Toyota tersebut sampai bulan Desember 2013. Toyota telah memutuskan agar menunda kenaikan harga mobil merek Toyota ini agar tidak mengecewakan para konsumennya.

Namun dalam hal lain Toyota sepertinya tak akan bisa menahan beban produksi kendaraan ini di negara Indonesia.

Menangapi hal ini, PT Toyota Astra Motor telah mengakui dan mengiyakan adanya rencana pada kenaikan harga mobil merek Toyota pada bulan mendatang, namun namun Toyota belum dapat menentukan kenaikan harga jual mobil tersebut.