Kleemann Menyajikan Mercedes SLS AMG Supercharged

Kleemann Menyajikan Mercedes SLS AMG SuperchargedJika hari ini Anda cukup beruntung untuk memiliki Mercedes SLS AMG tapi kau tidak sangat senang dengan kekuatan berkembang yang unik AMG Kleemann orang mungkin dapat menawarkan solusi yang sesuai dengan keinginan Anda, sebuah program untuk V8 6.3 liter tenaga kuda Anda kendaraan dengan menginstal sistem supercharger yang secara signifikan meningkatkan kinerja supercar Jerman Anda.

Di bawah nama “Brutal Power”, sehingga Kleemann telah memutuskan untuk membaptis paket perbaikan, menemukan proyek mana yang paling penting mungkin kompresor baru yang terbuat dari aluminium anodized dengan warna hitam, cukup untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan binatang . Sebagai pilihan adalah kemungkinan bahwa pelanggan merakit olahraga exhaust system terbuat dari stainless steel dengan kontroler kenyaringan yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dari kokpit.

Dengan semua berita ini mesin V8 6.3-liter kini dapat menyetujui tidak kurang dari 770 kuda dan 845 Nm torsi, hingga 199 kuda kinerja serial dan 195 Nm torsi. Menurut Kleemann, berkat perbaikan Mercedes SLS AMG kini mampu berakselerasi 0-100 km / jam dalam 3,3 detik, memecahkan penghalang 200 km / jam hanya dalam 9,3 detik tersisa mencapai kecepatan tertinggi 356 km / jam.