Memungkinkan Untuk Memesan Produksi Aston Martin Cygnet?

Memungkinkan Untuk Memesan Produksi Aston Martin Cygnet?Ingat Aston Martin Cygnet kontroversial? Ya, model ini didasarkan pada Toyota iQ dan Aston Martin dijual sejak 2011 untuk memenuhi peraturan emisi Eropa. Namun, lebih kontroversial itu, harga adalah € 41.394. Perusahaan Inggris dipasarkan sebagai completemento praktis elitis untuk model dalam jangkauan, sehingga mereka bisa berjalan-jalan dengan nyaman di kota, meskipun penjualan tidak membatasi dirinya hanya untuk pemilik model AM.

Karakteristik Cygnet membedakan tentang iQ, dan estetika yang sedikit berbeda, terutama ruang kelas (beberapa elemen dashboard dan panel pintu jok kulit, sisipan aluminium …), dan amplop lanjut Lengkap (velg 16 inch GPS navigator, dll ). Mesin, seperti yang saya bahas, adalah sama 1.3 VVT-i.

The Supercar Kid, melalui wawancara dengan perwakilan dari Aston Martin, telah belajar bahwa Aston Martin telah menyelesaikan produksi, dan sekarang, satu-satunya hal yang tersisa di dealer adalah unit dalam stok. Kita tidak tahu alasan yang sebenarnya untuk penghentian produksi, jika sumber adalah benar, tapi masuk akal untuk berpikir itu adalah karena penjualan yang buruk, karena mereka jauh di bawah perkiraan dari 4.000 unit per tahun dengan yang memiliki Aston Martin .