Di masa Depan Plain Rencana Citroen

Di masa Depan Plain Rncana CitroenMemang, salah satu perusahaan yang telah bernasib presentasi yang terbaik prototipe baru mereka selama Frankfurt Motor Show Citroen telah karena ini tidak mengherankan bahwa manajer mereka tidak hanya menjadi euforia, namun juga berani untuk memajukan orang-rencana masa depan jangka pendek sehingga iri biasanya dirahasiakan. Kali ini manajer titik terang telah Pierre Monferrini bertanggung jawab atas garis Citroen C.

Pernyataan-pernyataan ini terjadi dalam sebuah wawancara dengan Autocar di mana kami pertama kali berbicara kepentingan saat ini dalam Citroën untuk bersaing dalam kategori SUV berukuran kecil. Menurut Monferrini “segmen B-SUV tentu pertanyaan yang bagus untuk kami. Pada saat kita telah ada C3 Picasso, tapi kita akan lihat kita lakukan tentang hal itu. “Jadi Anda lihat, semuanya di udara tetapi kita juga harus ingat bahwa rentang Peugeot memiliki satu 2008 , yang saya berbicara terlalu cepat, yang cocok dengan niat merek kembarnya.

Selanjutnya resmi dikonfirmasi bahwa perusahaan Perancis berencana untuk mengenakan sesuatu yang kurang dari Rubis Liar Citroen DS Konsep ke dalam produksi pada tahun 2014, tapi sejauh ini tidak ada yang tahu pasti apakah model ini pada akhirnya atau tidak mau pasar Eropa. Adapun penggantian C6, Citroen sangat jelas bahwa ini harus menjadi model DS dan tentu saja tidak ada yang lebih baik daripada Citroen Concept Nomor 9 sebagai model Monferrini: “Kami mengatakan bahwa angka 9 adalah wajah DS model masa depan, meskipun desain tubuh berada di bawah evaluasi. “