Audi RS Q3 Tak Ternilai Dan Meningkat Menjadi 62.400 Euro

Audi RS Q3 Tak Ternilai Dan Meningkat Menjadi 62.400 EuroAkhirnya dan meskipun kita cenderung menunggu cukup untuk peluncuran salah satu yang paling berani saat SUV, Audi RS Q3 dan tak ternilai dan ini meningkat menjadi 62.400 Euro, harga atau kurang sejalan dengan sisa rentang RS yang memiliki kendaraan yang Anda lihat pada layar.

Pergi sedikit lebih detail, Audi Q3 RS seri baru menggabungkan ramah otomatis dual-clutch tujuh kecepatan S-Tronic Quattro permanen dan four-wheel drive Quattro, sebuah sistem yang benar-benar membuat mobil Anda setiap saat tetap terpaku aspal. Mekanis SUV ini memiliki garis mesin lima silinder yang sama memiliki kesempatan untuk mencoba kendaraan yang berbeda seperti Audi RS3 dan Audi TT-RS, blok untuk acara homolog 310 kuda.

Logikanya dan sementara kendaraan berat lebih besar, berkat kinerja mekanik Audi Q3 menyetujui lebih menarik sebagai akselerasi 0-100 km / jam hanya dalam waktu 5,5 detik dengan kecepatan puncak dibatasi secara elektronik hingga 250 km / jam. Sedangkan untuk konsumsi dan sebagai Audi, Audi baru RS Q3 menyetujui konsumsi rata-rata 8,8 liter/100 km.

Sekarang kita tidak hanya berbicara tentang kinerja seri sebagai kendaraan menggabungkan aero kit yang unik, velg 18 inci sementara interior fitur item standar yang disertakan sepenuhnya seperti kursi sport dengan lumbar support dan empat arah jok kulit disesuaikan dan sisipan Alcatraz, hitam dipernis terang , parkir membantu sistem, cruise control, kontrol suhu, paket pencahayaan interior, sound system dengan sepuluh speaker, roda kemudi multifungsi, enam airbus.