Lexus Hotspot Wifi di Papan IS

Lexus Hotspot Wifi di Papan ISDengan ketergantungan meningkatnya masyarakat pada Smartphone dan karena itu harus dihubungkan secara permanen ke Internet, dalam beberapa tahun terakhir produsen telah membuat langkah besar ke arah itu, menawarkan sistem multimedia di mobil mereka dengan integrasi tumbuh dengan ponsel pintar dan internet.

Sekarang Lexus mengumumkan pengenalan aksesori yang akan menyenangkan pelanggan seperti itu mereka harus terhubung secara permanen ke jaringan. Secara khusus, itu adalah ‘Lexus Hotspot’, aksesori yang akan memungkinkan kita untuk membuat jaringan wi-fi di IS.

Pengoperasiannya sangat sederhana. Pada dasarnya, apa yang kita butuhkan adalah kartu SIM yang terkait dengan data rate. Kartu ini kemudian memperkenalkan ke pembaca dan saat itulah kita mengkonfigurasi perangkat (laptop, ponsel pintar, tablet), yang kita akan memberikan akses, dengan mempertimbangkan bahwa bisa sampai lima terhubung secara simultan. Jelas kami ingin menyewa data rate tinggi, tapi mengingat bahwa kita masih bisa menemukan di pasar tidak terlalu murah hati-tidak-murah, mengingat ini akan menjadi koneksi untuk berbagi, akan memantau dari waktu ke ketika lalu lintas untuk memastikan bahwa kami melebihi kontrak.

Lexus menyoroti beberapa kualitas dari sistem, misalnya, memiliki ganda antena 3G, yang memungkinkan Anda untuk menghindari istirahat mikro, terutama ketika curculios pada kecepatan tinggi, di mana cakupan 3G tersedia dari operator dikontrak, tentu saja. Demikian juga, juga menyatakan bahwa ia mampu bekerja dalam panas maksimum hingga 65 °, dan dingin yang ekstrim sampai -25 °.