Kehadiran Satu-Satunya Lincoln Diproduksi Indianapolis

Kehadiran Satu-Satunya Lincoln Diproduksi Indianapolis

Hari ini kita bangun dengan cerita yang unik dan akhirnya ke antisipasi dan dengan kehadiran satu-satunya Lincoln diproduksi Indianapolis selama perayaan Concours d’Elegance di Pebble Beach, pemilik akhirnya memutuskan bahwa sudah waktunya untuk melepaskan permata ini dan, bagaimana bisa lain, cara terbaik adalah dalam lelang publik di mana kolektor setengah dunia dapat mengajukan tawaran secara bebas untuk keanehan ini.

Mengingat sejarah kendaraan yang Anda lihat pada layar, membiarkan Anda tahu bahwa prototipe ini adalah karya Mario Boano, seorang desainer terkenal Italia yang sebelum bergabung dalam penciptaan FIAT Grup Style Centre mengambil kesempatan untuk bekerja untuk perusahaan seperti Lincoln sebab Engkau telah menciptakan pada tahun 1955 Konsep Indianapolis. Setelah ditayangkan di acara yang tak terhitung jumlahnya dan kegiatan yang terkait dengan dunia olahraga motor prototipe ini hancur dalam kebakaran dahsyat pada tahun 1960 sehingga harus susah payah dipulihkan kembali untuk menunjukkan kemegahan yang menunjukkan.

Akhirnya hanya membiarkan Anda tahu bahwa, jika Anda tertarik, acara yang dipilih diselenggarakan oleh lelang bergengsi rumah RM Lelang, khususnya berikutnya “Seni dari mobil”. Sampai saat ini ada beberapa pemilik diketahui model ini kendaraan yang dilelang terakhir kali, kembali pada tahun 2006, berpindah tangan untuk 1,37 juta dolar untuk apa yang lebih dari mungkin bahwa saat ini angka tersebut diposisikan lebih dekat sebesar $ 2 juta.