Meluncurnya Mobil Iron Man di Jakarta

Meluncurnya Mobil Iron Man di JakartaMobil yang dikendarai oleh Tony Stark di film Iron Man, Audi R8 telah dipublikasikan di Jakarta. Walaupun pajak kendaraan mobil mewah akan mengalami kenaikan, namun itu bukanlah suatu masalah bagi Audi untuk memperkenalkan mobil tersebut.

Selain Audi R8, pabrikan mobil dari Jerman ini mempublikasikan 3 mobil lainnya. Jadi keempat mobil tersebut yaitu Audi R8, RS4 Avant, RS5 Coupe, A7 Sportback.

CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri mengatakan bahwah keempat mobil tersebut menjadi saksi kalau pasar mobil premium di Indonesia kian seksi dan menarik.

Audi R8 V10

Audi R8 V10 facelift ini telah didatangkan dari Jerman dengan karya tinggi yang pernah dibuat oleh pabrikan Audi. Dengan adanya kenaikan PPnBM, Audi R8 diperkirakan dijual dengan harga Rp 6,6 miliar.

Audi R8 V10 ini memiliki mesin 5.2 liter FSI quattro dengan mempunyai tenagayang cukup besar yaitu 535 dk. Kemampuan dari mesin ini bisa membawa mobil sport tersebut dari 0-100 km/jam dalam jangka 3,6 detik dan topspeed 316 km/jam dan Mobil ini hanya memiliki bobot 1.570 kg.