Lima Bintang Euro NCAP Untuk SEAT Leon ST

Lima Bintang Euro NCAP Untuk SEAT Leon STOrganisasi Euro NCAP telah mengumumkan telah berhasil melakukan tes kecelakaan untuk salah satu model terbaru diluncurkan di pasar, itu adalah varian wagon SEAT Leon disebut ST. Ya, untuk waktu yang belum merilis analisis lengkap, hanya membuat preview skor, dan bahwa sampai tanggal 25 tidak akan dipublikasikan.

Secara khusus, Lion ST telah dianugerahi lima bintang, skor yang sama dengan yang diperoleh dalam varian lima pintu. Di bidang perlindungan penumpang dewasa, mencapai 94 poin dari 100, sedangkan di bagian perlindungan anak dari skor telah 92 poin, juga pada 100 poin, berada di kedua kasus dekat dengan nilai maksimum ayat tersebut . Disebutkan secara khusus adalah bahwa dalam bagian terakhir ini, skor Anda ditingkatkan dengan menawarkan airbag penumpang pemutusan.

Juga, beberapa item peralatan keselamatan aktif dan pasif dimasukkan ke dalam Leon seperti asisten kontrol rel (dari 65 km / jam, pengemudi menghindari meninggalkan marka jalan, membuat koreksi kecil arah jika perlu) atau multicolision rem (rem kendaraan jika mendeteksi kecelakaan untuk menghindari tabrakan lanjut) telah menerima Euro NCAP penghargaan lanjutan.