Grand Prix Singapura : Caterham Aeroseven Concept Sporty Desain Futuristik Dua Seater

Grand Prix Singapura : Caterham Aeroseven Concept Sporty Desain Futuristik Dua SeaterGrand Prix Singapura Formula 1 shuttle menjabat sebagai platform untuk debut Caterham Inggris baru prototipe , karena , antara lain , perusahaan berpartisipasi sebagai Scuderia . Secara khusus , kita berbicara tentang prototipe ‘ Aeroseven Concept ‘ . Sebuah garis berbagai model Caterham model : ringan, kuat … dan itu sudah sangat luar biasa untuk desain , dan juga dalam kasus ini , sejumlah rincian meningkatkan daya tarik perhatian persegi.

Dalam Aeroseven prototipe , perhatian khusus telah dibayarkan kepada merawat aerodinamis tubuh Anda , yang notabene , terbuat dari serat karbon untuk menghemat berat . Dan akan ada varian produksi yang berasal dari ini , sesuatu yang tidak masuk akal untuk berpikir jika kita menganalisis secara rinci , meskipun bermain menunggu sampai musim gugur tahun depan terwujud .

Hal ini juga driver depan penting, daripada menggunakan lampu generik khas , sebaliknya , memilih untuk strip LED yang pasti di set ini , memberikan sentuhan agresif . Chassis berasal dari Seven CSR dan melengkapi wishbone depan suspensi depan independen ganda dan belakang double wishbone .

240 hp Ford rumah .

Konsep Aeroseven mekanik disediakan oleh 2 – liter empat silinder Ford Duratec asal atmosfer , yang memberikan output 240 hp pada 8,5000 kali dan beberapa 206 Nm . Terutama penting adalah bahwa mesin ini memenuhi standar emisi Euro 6 , dan lebih jauh lagi , Konsep Aeroseven mampu 0-100 km / jam dalam 4 detik .

Juga terkenal karena menjadi yang pertama untuk fitur Caterham kontrol traksi disesuaikan dan ABS dari Bosch .

Kekuatan untuk rasio berat , sementara itu, adalah 400 bhp per ton . Juga , dilengkapi dengan empat roda 15 – inch pada as roda depan ban yang datang dalam ukuran 195/45 dan 245/40 untuk bagian belakang dengan Avon CR500 disetujui untuk ban jalanan .

Pembawa , lebih maju dari Caterham saat ini.

Tentu , di dalam mobil yang dirancang khusus untuk kenikmatan berkendara dan di mana Anda terlihat sangat dekat di mana tidak setiap gram berat badan , kabin adalah salah satu bagian dari mobil yang lebih akurat mencerminkan filosofi itu. Hal ini umum untuk semua Caterham , interior keras, sederhana dan dengan benar dan perlu untuk beredar .

Namun, dalam prototipe ini , tidak seperti Caterham lain tidak menonton mempekerjakan kotak tradisional untuk menampilkan informasi , tetapi sebaliknya, ia memutuskan untuk memasang layar TFT di tengah dashboard yang membuat instrumentasi , menunjukkan dari sana nilai yang paling penting dalam mobil : saksi tentang peristiwa mekanik , tingkat bahan bakar , kecepatan atau kecepatan saat ini .

Kemudi , sementara itu, sangat mirip dengan yang digunakan di Formula 1 dan di dalamnya kita menemukan beberapa tombol untuk mengatur konfigurasi beberapa elemen seperti kontrol traksi atau mode berkendara yang berbeda menawarkan ( total empat : Race, Jalan , Flash untuk Pass dan Pit Lane ) .