Nissan Memperkenalkan SUV Tanpa Emisi

Nissan Memperkenalkan SUV Tanpa EmisiDalam ajang  IIMS  2013, pabrikan Nissan memanfaatkannya untuk memperkenalkan SUV tanpa emisi Nissan TeRRA.

Nissan TeRRA  adalah suatu inovasi dan teknologi Nissan yang terbentuk dalam sebuah concept car SUV. Mobil ini merupakan perpaduan dinamis antara kendaraan SUV dengan EV (electric vehicle)  yang menciptakan kendaraan masa depan yang bebas emisi.

Dibekali dengan sistem elektrik 107 Hp yang disimpan di bagian depan. Tenaga penggeraknya datang dari fuel cell hydrogen yang mempunyai daya sebesar 2,5 kW/L dan mampu memberikan kenyamanan disaat berkendara di jalan raya serta mampu menaklukan medan off-road.

Bukan hanya itu, Nissan di IIMS 2013 ini mengusung tema Limitless Innovation fot Everyone yang bertujuan untuk terus menghadirkan rumpun smart product dalam hal dukungan bagi mobilitas pelanggan di Indonesia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, peran serta Nissan di IIMS tahun ini menandakan  adanya suatu pencapaian bisnis dan inovasi yang sangat luar biasa.

Selain itu, Nissan juga mendemonstrasikan produk terbarunya dengan merek Datsun yaitu Datsun Go dan Datsun Go+ yang  telah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Nissan juga mendemonstrasikan beberapa jajaran produk terbaiknya seperti Nissan Juke model 2013, All New Nissan Serena Series, All-New Livina X-Gear dan berbagai produk-produk lainnya.