Tips untuk Meningkatkan Kinerja Mesin Mobil

Tips untuk Meningkatkan Kinerja Mesin Mobil

Beberapa metode yang paling umum digunakan dalam upaya untuk Meningkatkan Kinerja Mesin Mobil termasuk penambahan aksesoris kustom, upgrade mesin, penambahan listrik chip, chip diesel dan lain-lain.

Berikut ini adalah beberapa tips tambahan untuk meningkatkan kinerja mesin mobil anda yaitu :

  1. Penggantian chip komputer : Salah satu cara Anda  untuk dapat meningkatkan performa mobil adalah untuk mengganti chip khusus dengan chip kinerja yang lebih baik yang upgrade mesin seperti chip listrik atau chip diesel atau sejumlah upgrade kinerja yang  dilakukan oleh para profesional penggantian ECU. Chip melakukan pekerjaan mereka dengan memprogram ulang pengaturan asli sehingga bekerja sesuai dengan harapan-harapan baru. Sebagai contoh, sebuah chip diesel melakukan dengan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan meningkatkan turbo. Anda hanya perlu untuk mendapatkan saran yang tepat tentang apa jenis chip yang anda akan pakai, tergantung pada model mesin Anda, sehingga untuk mendapatkan hasil terbaik.
  2. Gunakan bagian ringan: Kinerja mesin Anda dapat bervariasi tergantung pada bagian-bagian yang Anda gunakan. Salah satu cara untuk meningkatkan kinerja  mesin mobil yaitu dengan mengganti semua bagian-bagian berat dengan bagian-bagian ringan pada bagian-bagian mobil anda.
  3. Gunakan filter berkualitas tinggi: filter udara ke mesin merupakan komponen yang sangat penting dari kinerja keseluruhan mobil. Masalahnya adalah jika setiap aliran udara ke mesin terhambat, konsumsi bahan bakar akan meningkat  dan itu akan membuat kinerja mesin akan berkurang. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk memeriksa filter udara secara teratur dan memastikan bahwa setiap filter yang rusak segera diganti.