Mitsubishi Mirage Siap Gempur Pasar Indonesia

Mitsubishi Mirage Berita Otomotif

Kali ini Mitsubisi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama “Mitsubisi Mirage“. Produk ini mengusung konsep Eco Car dan siap dipasarkan di Indonesia dengan tiga varian yakni Mirage GLX, GLS, dan Exceed.

Untuk anda yang senang dengan mobil bertransmisi manual, Mirage GLX sangat cocok untuk anda kendarai. Varian Mirage ini memiliki lima percepatan dengan mesin 1200 cc. Untuk yang senang dengan transmisi otomatis, kenyamanan anda berkendara makin dimanjakan dengan transmisi automatic CVT INVECS III yang sudah lebih halus dari tranmisi automatic biasa.

Dengan tagline Rainbow your live, Mirage memberikan penawaran menarik dengan berbagai macam pilihan warna yang trendy dan juga gaul.

Mitsubishi Mirage memiliki spesifikasi mesin 1.2-liter  3 silinder berpendingin oli ( DOHC) , 12 valve dengan tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. Mitsubisi Mirage  memiliki dimensi panjang 3.710 milimeter, lebar 1.665 milimeter, dan lebar 1.500 milimeter dengan wheelbase 2.450 milimeter. Untuk pasaran Indonesia Mitsubishi Mirage dibandrol seharga Rp 139 Juta untuk tipe GLX dan Rp 165 untuk tipe Exceed.