Modifikasi Yamaha Mio

modifikasi yamaha mio low rider

Bosan dengan tampilan motor yang masih standar? Tentu kamu bisa ubah tampilan motor mio kamu dengan berbagai kreativitas. Kali ini berita otomotif akan membahas tentang modifikasi yamaha mio untuk penggemar lowrider. Masih ingat dengan video klip sheila on 7 “betapa”? Dalam video klip tersebut Duta Cs menggunakan motor bergaya lowrider. Mungkin pada saat itulah motor bergaya lowrider mulai populer ditanah air. Nah Tampilan semok ciri khas lowrider juga bisa kamu sematkan di mio kesayangan kamu.

Namun sebelum memodifikasi yamaha mio bergaya lowrider kamu harus pertimbangkan kapasitas mesin, kenyamanan berkendara dan budget kamu tentunya. Soalnya bobot motor akan bertambah dengan disematkannya velg dan ban besar. Posisi dudukan mesin akan berubah dan tentu saja hal ini akan memangkas banyak isi kantong kamu.

Sisi positifnya adalah kamu bisa tampil percaya diri dan gagah di jalan plus mendapatkan perhatian dari cewek-cewek. Saat ini sudah banyak bengkel motor yang mengkhususkan diri untuk modifikasi yamaha mio. Contohnya di Yogja ada bengkel dekat AA YKPN yang spesialis modifikasi mio. Di Makassar bengkel modifikasi mio bertempat di jalan veteran selatan. Apapun jenis yamaha mio kamu mulai dari soul,sporty, mio j sudah banyak beredar aksesorisnya. Jadi tinggal pilih model dan pasang.

Konsultasikan dengan bengkel model apa yang sesuai dengan motor kamu. Besar pelek dan ban juga modifikasi lainnya agar kenyamanan dan keamanan kamu berkendara tetap terjaga.

Tampil keren namun tetap aman dan nyaman dengan modifikasi yamaha mio tidak cuma impian bukan? Segera kunjungi bengkel modifikasi mio di kota kamu.