Oto Trend 2012

Ini dia jajaran oto trend di tahun 2012

Kia Sportage

Kia Sportage

Kia All New Sportage makin mengukuhkan kehadirannya dengan model terbaru. Mobil jenis SUV buatan Korea Selatan ini merupakan generasi ketiga dari Kia Sportage series. Selain perubahan pada volume mesin, pada generasi ketiga juga dilengkapi dengan beberapa fitur, termasuk fitur keselamatan.  Berikut penambahan fitur pada KIA All New Sportage :

  • SRS Airbag pada bagian kemudi dan penumpang depan (A/T)
  • Spion dengan gerakan dari dalam (A/T)
  • Sensor kunci pintu (M/T dan A/T)
  • Sensor Parkir (M/T dan A/T)
  • Spoiler kit (A/T)

Honda Odyssey

Honda Odyssey

Penampilan yang lebar, dengan Headlamp yang datar menambah kesan garang pada Honda Odysey. Mobil berjenis MPV ini memang selalu menarik perhatian jika turun kejalan. Untuk Versi terbaru 2013, Honda Odyssey akan menggunakan teknologi baru penghemat BBM yang diperkirakan adalah EDAP (Ecological Drive Assist Program). Kemudian untuk transmisi Honda juga akan memasangkan continuously variable transmission (CVT) yang memang lebih unggul dari transmisi otomatis biasa. Namun tetap menggunakan Mesin 2,4 liter i-VTEC.

Buick Regal

Buick Regal

Mobil buatan GM (General Motors) ini telah mencapai generasi kelima. Menggunakan Technologi Ecotech untuk mesin DOHC nya. Soal Akselerasi tidak perlu anda pertanyakan, Buick Regal memang cukup andal.

Ford Explorer

Ford Explorer

Pantas saja jika Ford Explorer laku keras dipasaran. Mobil dengan dua varian mesin yaitu 2000 cc dan 3500 cc V6 ini mampu memikat penggemarnya dengan model penjelajahnya. Kelebihannya terletak pada sistem suspensi yang menerapkan per koil pada keempat rodanya. Ditambah dengan handle yang ringan akibat Sistem all wheel drive yang telah dilengkapi  dengan EPAS (sistem power steering elektrik).

Jeep Grand Cherooke

Jeep Grand Cherooke

Meskipun mendapat beberapa keluhan dari konsumen soal mesin dan power steringnya namun Jeep Grand Cherooke telah mencapai angka penjualan yang fantastis bulan Juni yang lalu.

Toyota Scion TC

Toyota Scion TC

Untuk kelas sedan,Toyota  tidak pernah mau ketinggalan. Sebagai bukti eksistensinya Toyota menelurkan Toyota Scion TC untuk mengisi jajaran sedan di tahun 2012.

Volkswagen Jetta

Volkswagen Jetta

Volkswagen Jetta sebuah karya dari produsen legendaris Volkswagen. Mobil ini memposisikan dirinya untuk mengisi pasaran sedan. Jenis yang telah ditelurkan oleh VW sejak tahun 1979 ini telah mencapai generasi kelima.

Hyundai Equus

Hyundai Equus

Lagi-lagi memberi sensasi, Beli mobil gratis iPad. Hyundai Equus bermesin V8 4.6 liter mampu mencapai  tenaga maksimum 385 horse power untuk penggunaan bensin oktan tinggi.

Jaguar XJ

Jaguar XJ

Mobil yang satu ini memang selalu tampil mewah. Untuk jenis terbaru Jaguar XJ Ultimate, Jaguar memanjakan penumpang didalamnya dengan fitur lengkap dan extra paket hiburan. Semakin nyaman dengan jok kulit premium semi-aniline yang dapat berfungsi sebagai pemijat juga untuk pengontrol cuaca.