Mobil Anti Ngantuk

Mercedes Benz B Class

Kebiasaan buruk jika menyetir sambil ngantuk. Kebiasaan ini rupaya menjadi perhatian khusus pihak Mercedes Benz untuk menambah fitur keselamatan pada produk B- Class nya. Mercedes Benz B Class yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini, telah dilengkapi dengan fitur Attention Assist, yang mana dapat mendeteksi pengemudi saat ngantuk.

Sistem kerja Attention Assist adalah dengan mendeteksi tekanan yang tidak stabil pada pedal gas. Apabila pengemudi menyetir tidak stabil dan tekanan naik turun pada pedal gas tidak normal maka secara otomatis gambar cangkir akan muncul pada multi information display.  Sistem ini akan mengharuskan pengemudi untuk berhenti sejenak untuk beristirahat atau untuk minum secangkir kopi.

Hebatnya lagi karena Mercedes Benz B Class juga dilengkapi dengan sensor-sensor yang akan membantu mobil ini memarkirkan dirinya sendiri dalam kondisi parkir paralel. Pengemudi hanya perlu memainkan gas dan rem saja jika jarak sudah sesuai. Jika anda ingin bersosialisasi dengan social network, drive kit B Class akan siap melayani kebutuhan anda. Namun sayangnya Drive kit ini bukanlah bawaan standar pabrikan. Jadi anda harus memesan terlebih dahulu untuk mendapatkan tool ini.

Tertarik dengan kecanggihan dan kemewahan mobil ini? Siapkan kocek anda Rp 439 juta untuk kondisi offroad.