Mazda Siap Luncurkan All-New BT-50 PRO

Mazda All-New BT-50 PRO

Tak mau kalah dengan produsen mobil lainnya, Mazda juga akan segera meluncurkan mobil jenis pickup Mazda All-New BT-50 PRO. Mobil bermesin diesel ini dibuat dengan dua varian yakni ; BT-50 Pro Double Cab dan Mazda BT-50 Pro Freestyle Cab.

Untuk pemasaran di Indonesia All new BT 50 ditawarkan dengan varian mesin 2,2 liter VNT saja. Berbeda dengan pasaran Thailand yaitu 2,2 Liter dan 3,2 liter. Hal ini disebabkan tingginya nilai pajak untuk mesin diesel diatas 2,5 liter atau 2500 cc di Indonesia, sehingga pihak Mazda memutuskan untuk memasarkan satu varian mesin saja.

Penggemar pickup, mobil yang memang lagi ngetrend saat ini, tentunya akan sangat tertarik dengan penawaran dari Mazda All-New BT-50 PRO ini. Selain ramah lingkungan karena mesin yang digunakan telah lulus standar Euro6, keiritan dalam konsumsi bahan bakarnya pun patut diacungi jempol. Irit bahan bakar dengan perbandingan kompressi mencapai 14: 1 mirip dengan perbandingan mesin bensin tertinggi didunia. Rahasianya terletak pada teknologi mesin diesel ciri khas Mazda yaitu mesin diesel Skyactiv yang sama diterapkan pada mobil baru Mazda CX-5 dan Mazda 6.

Berkendara dengan All-New BT-50 PRO dijamin sangat nyaman dan aman. Selain mesin halus dan irit, mobil ini juga dilengkapi beberapa fitur keselamatan seperti penerapan Electronic Brake Froce Distribution (EBD) dan 4W-ABS  untuk sistem pengeremannya.

Segera pesan agar tidak kehabisan!