New Holden Captiva 2013 Bisa Diisi 2 jenis Bahan Bakar

New Holden Captiva

New Holden Captiva lagi-lagi membuat pesaingnya makin ketinggalan. Mobil yang sudah dilengkapai dengan fitur-fitur baru dan canggih ini makin memantapkan  sektor dapur pacunya dengan mesin yang dapat mengkonsumsi 2 jenis bahan bakar yaitu bensin premium dan bio ethanol 85.

Bio Ethanol 85 merupakan bensin campuran yang lebih bersih dengan komposisi 85% ethanol dan 15% bensin. Bio Ethanol 85 dapat meningkatkan performa kendaraan dan mengurangi emisi CO2 sampai 40% dari bensin jenis premium.

Dengan menggunakan mesin baru ini, New Holden Captiva 2,4 liter menjadi lebih irit dari pendahulunya. Perbandingan kompresi  11,36 Km/ liter dan Untuk generasi sebelumnya 10,99 Km/ liter. Captiva hadir dengan 2 pilihan transmisi yaitu manual dan automatic.  Untuk Type Captiva 7 SX sudah dilengkapi dengan fitur  Front Park Assist dan jok depan yang dilengkapi pemanas.

Harga Captiva 2,4 L (5 Seat) Transmisi manual dibandrol dengan Rp 269 Juta Sedangkan untuk yang (7 Seat) Transmisi Otomatis dijual dengan harga Rp 327 Juta. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang trendy dan sporty.

Tunggu kehadiran New Holden Captiva di Kota anda.