Modifikasi Cafe Racer Kawasaki Vulcan S Suplay Tenaga NOS-breathing

Mejadi motor cruiser bawaan pabrikan nyatanya Kawasaki Vulcan S saat mendapat sentuhan modifikasi dengan konsep cafe racer lebih istimewa. Sang bluider dari Warm Up dan Holy menamai karyanya dengan nama, “The Underdog”.
Modifikasi Cafe Racer Kawasaki Vulcan S Suplay Tenaga NOS-breathing
Bukan hanya penampilan cafe racer, namun Kawasaki Vulcan S dibekali dengan suplay tenaga dari NOS-breathing, sehingga motor ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 150hp.

Tenaga yang dihasilkan tersebut bertujuan untuk siap unjuk gigi dalam ajang balap, Essenza Sprint Challenge 2016 di Glemseck 101 di Loenberg , Jerman beberapa waktu lalu.

Selain dari performa, ubahan besar-besaran juga dilakukan pada bagian tampilan dan part penting lainnya. Bagian body hampir semua ‘ditelanjangi’ kemudian disemati cover headlamp dan hornet khas motor balap klasik. Sedangkan Untuk sektor kaki-kaki tidak luput sentuhan yang banyak, seperti velg palang digantikan jari-jari dan dibalut dengan ban Metzeler.

Agar penampilan keren dan kenyamanan sang joki lebih maksimal, shock depan diganti part premium, Onhils yang didukung sistem pengereman double cakram. Peredam gas buang yang semula besar diganti dengan knalpot custom yang mendukung peningkatan performa dan raungan gahar.

Bobot pada Kawasaki Vulcan S dibuat lebih ringan, awalnya 228kg sekarang tinggal 185kg. Mendukung performa besar untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal.