New Honda Avancier Mobil SUV Honda Concept D Telah Hadir

Honda tidak henti-hentinya menggeber pasar otomotif. Kali ini giliran konsumen Tiongkok disuguhkan flagship SUV terbaru lahiran Honda dengan berbagai kemewahan dan ketangguhan yang kompeten, yakni new Honda Avancier. Si luxury SUV bergaya ala coupe diciptakan dari basis mobil rencana SUV Honda Concept D yang nampak ke muka umum di Beijing Auto Show th. lantas, serta bakal diterjunkan ke bursa mobil Negeri Gorden Bambu isi posisi diatas Honda CR-V.
New Honda Avancier Mobil SUV Honda Concept D Telah Hadir
Jika dilihat dari sisi desain fisiknya terlihat style yang cukup tidak sama dari Concept D. Yang lebih jelas ada pada hiasan chrome front grille serta LED headlamps dibagian depan, roof rails tersebut sloping roofline dan wrap-around taillights yang memberi nuansa ala sporty-coupe.

Berbagai kemewahan begitu mencolok saat pertama kali masuk kedalam ruangan kabin. Susunan interior New Avancier dibalut dengan black leather serta dark wood trim ditemani bermacam perangkat dari mulai monitor touchscreen, triple-zone AC, electronic parking brake, push button gear selection, heated seats, serta banyak yang lain.

Untuk sektor dapur pacu bermodalkan ‘Sport Turbo’ VTEC Earth Dream Tech berkapasitas 2. 0 liter disesuaikan dengan transmisi automatis 9-percepatan serta system all-wheel drive. Beritanya kelak bakal ada juga varian bermesin hybrid serta mesin 2. 4liter N/A dihidangkan kurun waktu dekat.

Hadirnya New Honda Avancier ini dijadwalkan akan ada di pasar Tiongkok pada penghujung tahun. New Honda Avancier juga dikabarkan akan menjadi musuh anyar jagoan sekelasnya, seperti Nissan Murano serta Ford Edge.