Mobil Elektrik Dengan Julukan LeSEE Asal Tiongkok Siap Menantang Tesla

Kesibukan yang dilakukan oleh General Motors yang sedang membangun development mobil elektrik yang ramah lingkungan serta mulai meninggalkan perlahan-lahan eksistensi mobil yang bergantung terlalu jauh pada BBM, namun diam-diam produsen asal Tiongkok ternyata dengan mobil konsep yang tak jauh beda.
Mobil Elektrik Dengan Julukan LeSEE Asal Tiongkok Siap Menantang Tesla
LeSee adalah mobil rancangan asal Negeri Panda, yang dikabarkan akan menantang bahkan bisa saja menggeser Tesla, sebagai mobil elektrik yang paling punya prestis di dunia. Dan videonya resmi dirilis sebagai teaser.

Seperti yang lansir sebuah video berupa konsep animasi dari LeSEE pada 20 April 2016 kemarin. Dengan durasi semenit lebih tersebut, videonya mengimbangi mobil konsepnya yang sudah dipamerkan di Beijing pada waktu yang bersamaan.

LeEco sendiri inisiatip dari mobil ini yang mengembangkan mobil elektrik bersama Aston Martin. Dan dalam waktu yang bersamaan menegaskan akan potensi LeSEE sebagai ‘LeSupercar’.

Menurut kabar yang beredar, mobil ini mampu mencapai kecepatan hingga 130 mpj, atau sekitar 209 kpj. Sayangnya dari pameran di Beijing tersebut belum ada kata fix kapankah LeSEE akan diproduksi secara masal dalam waktu dekat.