Ini Dia Wujud Asli Mitsubishi All New Pajero Sport untuk Indonesia

Setelah berulang kali diperkenalkan di beberapa negara, penerus terbaru Mitsubishi All New Pajero Sport tidak lama lagi mengaspal di Tanah Air. Hal ini telah dibenarkan PT Krama Yudha Tiga Berlian motor (KTB) selaku wakil Mitsubishi di Indonesia dengan mengajak beberapa awak media melihat langsung SUV terbaru tersebut.
Ini Dia Wujud Asli Mitsubishi All New Pajero Sport untuk Indonesia
Dari penampilan, All New Pajero Sport membawa wajah yang begitu berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika generasi sebelumnya dilihat dari depan, tampak lebih sederhana dan bulat, kali ini dibuat lebih modern, dinamis dan futuristik. Kesan tersebut dirasakan dengan adanya fitur profil krom yang menghubungkan headlamp, grille dan lampu kabut di bagian depan mobil.

Selain desainnya yang bulat mewarnai seluruh bodi dihilangkan dengan penyematan beberapa garis lekuk. Kali ini, garis tekuk kini sudah tampak jelas dari depan hingga belakang sisi samping bodi. Lekukan di atas fender depan mampu mempertajam headlamp yang runcing. Sedangkan lekukan yang berada di atas fender belakang menyambung dengan lampu berhenti yang berbentuk segitiga jika dilihat dari samping.
Ini Dia Wujud Asli Mitsubishi All New Pajero Sport untuk Indonesia
Bukan hanya itu saja, bagian jendelanya juga mendapat perubahan drastis yang dirancang lebih tajam. Ini sangat terlihat jelas pada jendela belakangnya yang dibuat lebih runcing, sehingga menegaskan tampilan belakang mobil.

Sedangkan bodi bagian belakang dibuat sedikit mengarah keluar dan mengecil. Sehingga sudut departure mobil menjadi lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Lampu berhenti kini dibentuk lebih dinamis dengan desain memanjang sejajar mengikuti garis pintu bagasi. Dipadukan lampu sein dan lampu mundur berdesain trapesium terbalik.

Walaupun hampir secara keseluruhan mendapatkan tampilan perdana Mitsubishi All New Pajero Sport, sayangnya pihaknya belum ingin membocorkan waktu peluncurannya. KTB hanya memberikan sedikit bocoran bahwa peluncuran akan dilakukan pada kuartal pertama tahun 2016.