Toyota Telah Resmi Luncurkan GT 86 Backline Limited Edition

Tersisa 6 bulan pelaksanaan babak pertama kejuaraan Toyota 86 Racing Series di Australia, divisi Down Under Toyota menyajikan sebuah senjata baru yang bakal menggoda penyuka mobil sport asal Jepang tersebut.
Toyota Telah Resmi Luncurkan GT 86 Backline Limited Edition
Dengan julukan Toyota GT 86 Blackline edition, ia mengusung body kit baru dengan twin black stripes di area bonnet. Balutan warna ‘white liquid’, body kit anyar mulai dari front spoiler, side skirts, rear low bumper, three piece rear spoiler dan fender garnish hasil garapan TRD division Toyota.

Memiliki bodi tersebut yang dipadukan aksen satin-black dan red highlights yang membuatnya lebih mencolok, aura sporty-nya juga makin kentara berkat pemasangan kaki-kaki gloss-black alloy wheel baru berukuran 17 inch.

Untuk bagian interior, ada beberapa tempelan khas demi membedakannya dari versi standar. Salah satunya adalah stainless-steel inserts, jok depan dengan Alcantara inserts, alumunium pedals sekaligus piranti baru macam layar touchscreen 6.1 inch sebagai pengakses navigasi satelit, reversing camera image, audio interface dan keyless smart entry.

Namun produksi yang tersedia hanya 450 unit saja, Toyota GT 86 Blackline Edition akan menghiasi jalanan Negeri Kangguru dengan banderol per unitnya dihargai 37.990 AUD atau sekitar Rp 377,6 jutaan untuk varian manual dan 40.490 AUD atau kurang lebih Rp 402,5 jutaan untuk yang otomatis.