Inilah Sosok Dari Suzuki GSX-R1000

Suzuki Ecstar menghadirkan satu prototipe superbike versi 2016 di pameran otomotif paling bergengsi di EICMA, Milan, Italia pada Selasa (17/11). Menjadi produsen otomotif dunia menunjukkan taringnya bukan hanya varian superbike tapi juga MotoGP.
Inilah Sosok Dari Suzuki GSX-R1000
Selain menampilkan Suzuki GSX-RR yang akan ditunggangi Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, Suzuki juga menghadirkan GSX-R1000 yang akan meluncur sebagai ujung tombak mereka di arena superbike. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi komplet soal detail dan juga unsur spesifikasi baru yang dibawanya.

Menurut kabar yang beredar, GSX-R1000 milik Suzuki ini bakal lebih enteng dan powerful dibandingkan para generasi GSX-R yang pernah ada.

Pihak bersangkutan juga membenarkan jika ia menempatkan teknologi MotoGP dan beberapa perlengkapan khusus untuk mempermudah kerja riders, seperti Launch control dan anti-wheelie options.

Walaupun sosok aslinya sudah beredar dan dapat dilihat, namun pihak Suzuki mungkin akan mewujudkannya pada tahun 2017 mendatang. Selain itu, kemungkinan besar ia bakal diproduksi diperkirakan siap untuk tahun depan.