Dua Model Konsep Subaru Siap Unjuk Gigi

Mobil yang mengusung konsep generasi terbaru dari Subaru Impreza kemungkinan akan memikat hati para pengunjung pada ajang Tokyo Motor Show 2015 nanti. Kabarnya mobil ini akan ditemani debut perdana konsep Viziv Future.
Dua Model Konsep Subaru Siap Unjuk Gigi
Menurut kabar yang dirilisnya, mobil ini akan mulai dipasarkan tahun 2016 mendatang, mobil Impreza yang diluncurkannya masih dalam bentuk sketsa. Disini penampilannya lebih sporty dengan membawa ground clearance rendah, garis atap miring serta roof spoiler, kemudian dilengkapi dengan sentuhan fender lebar dan desain lampu LED berbentuk C.

Mobil ini memiliki model 5 pintu atau hatchback yang diambil dari generasi Impreza selanjutnya yang akan menggantikan model sekarang yang beredar sejak tahun 2011 lalu. Untuk sektor mesin masih belum terungkap apa yang digandeng mobil dengan konsep terbaru itu.

Sedangkan untuk Subaru konsel Viziv (Viziv for Innovation) Future adalah crossover yang dibekali dengan kemampuan otonomos tau mobil dengan kemudi otomatis. Konsepnya pembaharuan dari kedua konsep sebelumnya yaitu Viziv (2013) dan Viziv 2 (2014) yang memang sudah siap menjadi model produksi dibanding dengan generasi sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, mobil ini juga dibekali dengan generasi baru dari powertrain hybrid yang menggabungkan mesin turbo dengan motor listrik yang ada pada bagian belakang untuk memberikan hasil akselerasi yang halus serta linear sekaligus untuk menekan konsumsi bahan bakar.

Kedantangan kedua konsep terbaru milik Subaru ini akan menjadi istimewa karena banyak yang penasaran lantaran telah mengetahui seperti apa konsep lama mereka sehingga ingin menyaksikan kehebatan baru yang disajikan oleh kedua konsep anyar itu.