BMW Menyapa Masyarakat Dengan Menghadirkan Mobil Anyarnya di Ibu Kota

Perusahaan mobil terbesar dan produknya yang selalu disuguhi kemewahan Bayerische Motoren Werke (BMW) Group Indonesia memamerkan mobil teranyarnya yaitu BMW Seri 3 dalam pembukaan acara “The German-Indonesia Science & Technology Exhibition” di Museum Nasional, Jakarta Pusat. Pameran kerja sama Jerman-Indonesia tersebut dilangsungkan sejak hari Senin 5 hingga 15 Oktober 2015.
BMW Menyapa Masyarakat Dengan Menghadirkan Mobil Anyarnya di Ibu Kota
Dalam ajang pameran bertema “Fostering Ideas” menghadirkan serangkaian kerja sama antara Jerman-Indonesia yang dijalin bersama para tokoh-tokoh yang berperan penting dalam ilmu pengetahuan unggul seputar otomotif khususnya seperti dari badan penelitian, serta perusahaan-perusahaan Jerman yang cukup terkemuka.

“Maksud dari pameran yang diselenggarakan ini pihak BMW mendapat kesempatan lebih besar untuk memperkenalkan lebih jauh tentang teknologi terkini yang semakin berkembang,” ujar Karen Lim, selaku President Director of BMW Group Indonesia.

Selain itu, para pengunjung akan mendapat kesempatan bagaimana rasanya mengendarai BMW. Maka pengunjung akan mendapat pengetahuan lebih inovasi terbaru dan teknologi yang ditawarkan oleh pihak BMW.

Mobil BMW Seri 3 yang dihadirkan ini, merupakan sedan sporty dari BMW generasi ke-6. Memiliki model desain yang lebih dinamis dan efisien terhadap bahan bakar. Maka pengendara akan diberikan kombinasi kenikmatan berkendara juga dengan konsumsi bahan bakar yang cukup efisien.

Selain itu, BMW 340i terbaru juga salah satu model yang pertama dari seluruh rangkaian kendaraan BMW yang memiliki mesin penggerak 6 silinder baru dari keluarga mesin BMW Efficient Dynamics modular.

Desain body dirancang lebih ringan yang seluruhnya merupakan material aluminium memiliki teknologi BMW Twin Power Turbo serta memberikan kombinasi yang sangat sempurna antara performa yang tinggi dengan efisiensi yang juga luar biasa.