Honda Grom 50 Concept Siap Meluncur, Berpenampilan Mungil Berkonsep Scrambler

Adanya bocoran tentang line-up Honda untuk Tokyo Motor Show 2015 membuka dinamika persaingan antar automaker Jepang semakin terbuka lebar. Bukah hanya karena bertempat ditempat kelahiran para pemuka otomotif yang merajai dunia, event tersebut tentu menjadi arena bertarung nan begitu panas serta meningkatkan tensi persaingan begitu besar.
Honda Grom 50 Concept Siap Meluncur, Berpenampilan Mungil Berkonsep Scrambler
Selain Honda CBR250RR yang menggandeng mesin 4-silinder, pihak Honda juga mempersiakan si mungil dari garasi mereka yang didandani ala scrambler, yakni Honda Grom 50 Concept Scrambler.

Walaupun bocoran tentang motor tersebut masih simpang siur, namun para pengamat telah memastikan dan mengidentikannya sebagai motor bermesin 50cc.

Ada dua varian yang tersedia untuk tipe Grom, yakni Grom 50 Scrambler Concept-One dan Concept-Two. Ia memiliki ciri khas Concept-One terlihat pada silver livery dan aksen gold pada suspensi depan. Selain itu masih ada flyscreen bernomor ‘3’ yang juga disematkan untuk side body.

Kedua motor memiliki rancangan rangka yang sama sehingga sosoknya serupa namun tak sama. Tapi untuk beberapa alasan, Concept-Two justru lebih mirip dengan karakter Moto Guzzi Griso karena sentuhan jok kulit berwarna tan dan laburan green army pada tangki.