Suzuki Luncurkan Mini Car Terbarunya Dengan Hybrid Turbocharged 3-Silinder 658cc

Belakangan ini berbagai produsen terbesar asal Jepang mulai membocorkan deretan tunggangan andalan mereka yang bakal turut serta memeriahkan event otomotif terbesar di Negeri Sakura, Tokyo Motor Show 2015, yang bakal digelar pada akhir bulan ini.
Suzuki Luncurkan Mini Car Terbarunya Dengan Hybrid Turbocharged 3-Silinder 658cc
Termasuk Suzuki yang sedang bersiap-siap menghadirkan deretan mobil-mobil baru mereka yang akan memikat hati para pengunjung di boothnya, seperti konsep minicar unik yang nampak menarik.

Diberi julukan Suzuki Mighty Deck concept, mobil ini memiliki penampilan ‘nyentrik’ bermula pada mobil pantai dan kei-car khas Jepang yang digabung dan melahirkan sosok ‘kuda besi’ yang stylish dan penuh gaya.

Menolek dari luar, penampilannya yang segar dengan balutan two-tone yellow & blue paint job terkesan serasi dengan blacked out A-pillar dan finishing bertema kayu di area bumper depan dan belakang. Sedangkan sektor kabin bernuansa simple dihiasi head-up display (HUD) dan foldable passenger seat.

Dari segi dimensi tubuh konsep Mighty Deck cukup mungil dengan panjang 3.395mm, lebar 1.475mm dan tinggi 1.540mm. Kursi ada 4 dengan konfigurasi 2+2, canvas roof dan fungsi open load deck buat memaksimalkan fungsionalitas si konsep baru.

Soal performa mesin, Suzuki Mighty Deck sudah dibekali dengan mesin bersistem hybrid turbocharged 3-silinder 658cc dan S-Energy Charge electric motor yang dikawinkan dengan transmisi otomatis.