Compact Crossover Suzuki Ignis Siap Tampil Perdananya Bulan Depan

Mobil yang satu ini menjadi bahan pembicaraan bagi pecinta mobil crossover karena hadir dengan sosoknya yang unik pada Geneva Motor Show di awal tahun. Dan sekarang mencuat kabar terhangat seputar si compact crossover anyar dari dapur Suzuki.
Compact Crossover Suzuki Ignis Siap Tampil Perdananya Bulan Depan
Dari beberapa media di Jepang membeberkan jika pihak Suzuki akan melakukan debut perdana crossover ke pasar dengan nama Suzuki All-new Ignis tersebut dalam event akbar Tokyo Motor Show 2015 bulan depan.

Berada dibawah New Vitara, model produksi yang memancarkan desain retro modern milik konsep Suzuki iM-4 ini tampak imut menggoda dengan ukuran tubuh lumayan bongsor berdimensi panjang 3.700mm, lebar 1.660mm dan tinggi 1.595mm.

Dari sektor dapur pacu yang dibekalinya adalah mesin dual jet 4-silinder 1.242cc dengan paduan sistem ‘mild hybrid’ sebagai sumber energi. Ini membuat laju si crossover nanti, tidak ketinggalan CVT serta opsi sistem penggerak roda Front-wheel drive dan Four-Wheel drive (4WD) turut disediakan.

Menurut kabar yang dikeluarkan media yang bersangkutan, penampilan perdana versi produksi All-new Ignis dalam event yang digelar pada 29 Oktober nanti tersebut, kostum spesial Igrnis Trail Concept yang lebih kekar dan tangguh dijanjikan bakal ikut muncul.