Bugatti Veyron Vision Gran Turismo, Lebih Futuristik Dari Pendahulunya

Dari beberapa waktu lalu mobil keluaran Ducati mengundang banyak perhatian yakni Bugatti Veyron Vision Gran Turismo. Ia sudah menampakkan sosok aslinya lengkap dengan ‘teaser’ performa yang dipamerkan berupa suara mesin yang sempat digeber.
Bugatti Veyron Vision Gran Turismo, Lebih Futuristik Dari Pendahulunya
Seperti pada saat ajang Frankfurt Motor Show belakangan. Ia menampilkan desain yang futuristik dan terbilang jauh lebih cantik daripada Bugatti Veyron sebelumnya, mobil ini benar-benar menawarkan taste yang berbeda.

Suara mesin yang menggemah dikeluarkannya membuat bulu kuduk merinding karena Bugatti Veyron Vision Gran Turismo ini digeber di hadapan banyak orang. Tentunya membuat ekspektasi orang akan supercar concept yang luar biasa, terpenuhi sudah baik secara eksterior dan muffler tease.

Namun belum ada bocoran tentang spesifikasi Bugatti Veyron Vision Gran Turismo dan fitur yang diusungnya. Hanya saja pengakuan kapasitas jantung pacu 8.0 Liter, mesin V16 nya gosipnya mampu dihentak hingga menyemburkan tenaga sampai 1479 daya kuda.

Jika tampak dari luar saja, mobil ini dibekali dengan wings bagian belakang alias spoiler yang bersistemkan kinematik. Tentunya selaras dengan desain aerodinamisnya, karena mobil ini juga memiliki sistem Drag Reduction System.