Sentuhan Penyegaran di All-New Kia Sportage 2016

Awalnya tidak begitu populer saat pertama kali muncul di tahun 90’an, All-new Kia Sportage generasi keempat ini menjanjikan potensi yang cukup di pasar SUV Eropa berbekal sejumlah penyegaran baru baik di kawasan eksterior, interior maupun pacuan performanya.
Sentuhan Penyegaran di All-New Kia Sportage 2016
Memulai debut perdana di ajang Frankfurt Auto Show, Jerman beberapa waktu lalu, sosok anyar Sportage menampilkan rancangan yang lebih apik dengan tema ‘Progressive Design’ dari Kia.

Yang paling nampak ada dibagian fascia dengan hiasan tiger-nose grille yang ‘menganga’ dan top-mounted headlights. Sentuhan penyegaran di eksterior pun makin komplit dengan adanya LED DRL yang dijadikan standar.
Sentuhan Penyegaran di All-New Kia Sportage 2016
Untuk memanjakan pengendaranya, kabin dibuat lebih lega dan nyaman dibanding edisi Sportage lawas berkat ukuran wheelbase kini dibuat lebih panjang yakni 2.670mm.

Selain itu, berbagai improvements konsep desain interior membuat kabin tampak makin modern yang memberikan kenyamanan, konektivitas dan keamanan di sepanjang perjalanan bersama sang compact SUV dari Korea tersebut.