Porsche Rilis 911 Teranyar Diajang Frankfurt Motor Show

Dalam ajang Frankfurt Motor Show, berbagai perusahaan otomotif kelas dunia berlomba-lomba menampilkan produk terbaru yang akan menjadi trend model di tahun 2016 mendatang. Begitu juga dengan pabrikan asal Jerman yang tidak mau ketinggalan, Porsche telah menampilkan sosok mobil sport 911 Carrera seri terbarunya dalam ajang International Motor Show tersebut.
Porsche Rilis 911 Teranyar Diajang Frankfurt Motor Show
Mobil sport terbaru lahiran Porsche ini dibekali mesin flat bi turbo, diperkenalkan pada hari ini Selasa (15/09/2015) waktu Jerman. Menurut kabar yang beredar, mobil ini juga kan masuk di pasaran Indonesia tahun depan.

Jika kita amati segi spesifikasi, model terbaru dari Cacrrera Porsche ini menghembuskan tenaga di angka 370 dk (272 kW) sedangkan untuk model Carrera S memiliki semburan tenaga sebesar 420 dk (309 kW) dengan mengalami peningkatan tenaga sekitar 20 dk (15 kW).

Selain itu, mobil ini juga mendapat peningkatan sebanyak 12 persen lebih efisien untuk bahan bakar. Ini terbukti dari uji coba yang dilakukan dalam jarak 100 km Porsche 911 Carrera menghabiskan 7,4 liter bahan bakar.

Sedangkan dari semtor mesin, Porsche Carrera mampu menghembuskan torsi sebanyak 60 Nm dengan maksimum torsi sebanyak 450 Nm dan 500 Nm yang memberikan kecepatan dengan nilai konstan mulai dari 1.700 rpm hingga 5.000 rpm.

Bukan hanya itu saja, fitur standar PCMS (Porsche Communication Management System) yaitu dengan menambahkan modul navigasi online dan control suara juga disematkannya.

Yang lebih menariknya lagi, Porsche memanjakan para pengendara dengan teknologi yang semakin mudah dan canggih, yang bisa terhubung langsung dengan iPhone melalui Apple CarPlay. Harga yang dibanderol untuk mobil sport terbaru yang cukup canggih ini termasuk harga eksklusif yaitu sebesar Rp 1,3 miliar.

Dengan begitu, mobil terbaru dari Porsche ini sangatlah memiliki spesifikasi dan harga yang cukup mengesankan. Bagaimana dengan pasaran Indonesia nantinya? Kita tunggu saja pada saat mobil keren ini memasuki pasaran Indonesia.