SUV Mewah Bentley Bentayga Siap Menampakkan Sosok Aslinya

Pabrikan ternama yang dikenal produksi mobil -mobil mewahnya, Bentley, sudah resmi menampilkan sosok SUV ewah terbaru mereka ke mata dunia. Inilah sosok Bentley Bentayga yang tenar diklaim sebagai tercepat di kelasnya itu.
SUV Mewah Bentley Bentayga Siap Menampakkan Sosok Aslinya
Diberi turning point “the fastest, most powerful, most luxurious and most exclusive SUV in the world’, tentu Bentley tidak menyia-nyiakan untuk menggodok matang jagoan anyar nan penuh kemewahan ini.

Meraih kesuksesan dari EXP 9 F pertama kali terdengar keberadaannya sekitar tahun 2012 tersebut menampilkan desain eksterior rupawan yang jauh lebih apik dan modern ketimbang model konsepnya, tanpa sedikit pun mengurangi kesan maskulin sebuah mobil SUV.

Dilengkapi dengan desain eksterior yang single-piece aluminium sebagai rangka dasar yang tidak hanya memperkokoh konstruksi si SUV gagah ini tapi juga membuatnya lebih ringan hingga 236 kg dibandingkan mobil dengan konstruksi baja tradisional.
SUV Mewah Bentley Bentayga Siap Menampakkan Sosok Aslinya
Dari keseluruhannya, kabin super-luxurious siap menjamu si empunya SUV dengan berbagai keistimewaan yang memanjakan. Interior mewah terhias handcrafted wood, metal trimmings dan material kulit berkualitas bakal jadi jaminan kenyamanan saat di perjalanan.

Bukan hanya itu saja, fitur dan piranti canggih yang dibenamkan dalam mobil yang diklaim sebagai SUV tercepat, terkuat sekaligus paling eksklusif di dunia ini.

Selain itu, ada juga Infotainment system dengan layar touchscreen 8-inch dan hard drive 60 GB, full-length panoramic sunroof, konektivitas WiFi dan Bluetooth, removable Android based Bentley tablet 10.2 inch dan tiga unit audio system dari Naim disematkan sebagai pelengkap suasana cozy di dalam kabin.

Menurut kabarnya, Bentley akan tampil perdana sebagai sosok SUV Bentayga di depan mata dalam ajang akbar Frankfurt Motor Show yang mulai 15 September mendatang.