Modifikasi Kawasaki Ninja RR 2002, Tidak Mau Ketinggalan Jaman

Sang empunya Kawasaki Ninja RR 2002 tidak ingin ketinggalan jaman dengan dunia modifikasi, maka diangkutlah tunggangannya ke rumah modifikasi DJ Custom di bilangan Cikunir, Kota Bekasi. Disana, Muhammad Taufik mengutarakan maksud dan tujuan merubah tunggangan kesayangannya.

Modifikasi Kawasaki Ninja RR 2002, Tidak Mau Ketinggalan Jaman

“Tidak ada yang bisa menggantikan posisi tunggangan saya di hati ini. Bahkan, saya rela undur waktu nikah untuk urusan motor,” senyum pria yang memang batal menikah dengan calon wanita pilihannya.

Deddy Dermawanto selaku punggawa DJ Custom menyambut dengan senang hati sang pujangga dengan rencana perubahan modifikasi. Mulai dari rangka, bodi dan pengadaan aksesoris.

Rumah modifikasi yang bertempat di Jl. Raya Cikunir ini mendapat kendala saat pengerjaan bagian rangka. Karena, rangka belakang harus dibuat ulang agar masih dapat dipakai untuk boncengan. “Jadi, tinggal ditambah jok aja,” tukas Dedi.

Modifikasi Kawasaki Ninja RR 2002, Tidak Mau Ketinggalan Jaman

Selain dibalut dengan fairing body buatan DJ Custom, Ninja RR keluaran 2002 ini berbekal parts dan aksesoris pendukung, antara lain setang jepit Nui Racing, master rem dan kopling hidraulik KTC, knalpo TDR, radiator B Pro, dan masih banyak lagi.

Bodi fairing buatan DJ Custom ini didesain semirip mungkin dengan milik Ducati 848 pada bodi dan tangki, Aprilia RSV4 pada fairing dan fender dengan desain ZX6 ini, keseluruhannya dibalur airbrush grafis racing yang membuat motor jadi eye catching.