Segmen Mobil Pick Up Semakin Bersaing Ketat Dengan Munculnya Pendatang Baru “Renault Alaskan Concept”

Gelaran akbar Frankfurt Motor Show semakin dekat, begitu juga persaingan disegmen mobil pick up. Termasuk dengan munculnya sosok ‘monster’ berukuran jumbo dari dapur Renault.
Segmen Mobil Pick Up Semakin Bersaing Ketat Dengan Munculnya Pendatang Baru "Renault Alaskan Concept"
Produsen asal Perancis kini telah melahirkan sebuah konsep double cabin yang akan memulai debutnya dalam ajang yang dimulai 15 September yang diberi julukan Renault Alaskan concept, ia siap menebar ancaman untuk Ford Ranger dan Mitsubishi Triton.

Renault Alaskan dibekali penampilan yang modern nan apik dengan style dinamis dan polished metal finishing sebagi penambah kesan modern. Dan, terlihat istimewa berkat mengadopsi rancang bangun berkarakter khas Renault dipadu penampilan sangar Full LED headlights dan taillights.
Segmen Mobil Pick Up Semakin Bersaing Ketat Dengan Munculnya Pendatang Baru "Renault Alaskan Concept"
Penampilannya yang maco membuat kaum adam tergoda karena dilengkapi juga dengan ground clearance ekstra tinggi, sasis yang stiff dan kuat serta bak yang muat banyak, ketangguhan dapur pacu sang konsep asal Perancis bakal dijamin oleh mesin diesel twin-turbo 4-silinder. Meski detail spesifikasi tersebut belum tersedia.

Sebagai tambahan, Renault menjanjikan versi produksi dari Renault Alaskan untuk segera terjun ke pasar global pada paruh pertama tahun 2016 mendatang dengan sajian yang nyaris identik dengan versi konsepnya.